Peduli Rakyat Kecil Sekitar Kampus Prodi MPI STAIMA Ciamis Bagikan Sembako.



Ciamis, (Kawalitv.com).
Tak bisa disangkal dampak wabah Covid 19 saat ini, membuat masyarakat kehilangan pendapatannya. Angka kemiskinan menjadi naik secara drastis. 


Hal ini membuat sebagian elemen masyarakat bahu membahu membantu menyalurkan bantuan pangan berupa sembako. Tidak terkecuali intitusi pendidikan ternama di Ciamis yakni STAMA ikut ambil bagian dalam aksi kepedulian sosial kemanusian tersebut.


Ketua Prodi MPI STAIMA Ciamis  Dr.Lilis Kholisoh Nuryani, S.Ag.M.Pd  didampingi oleh dosen MPI yang juga Ketua Penjaminan Mutu Fitrotussa'adah,MH.I, dan Staf TU  Sakinah SE juga tak luput seorang alumni STAIMA Ciamis, Zaina mengadakan kegiatan bantuan kemanusian peduli dampak covid 19 pada Hari Minggu ( 03/05) kemarin.


" Kegiatan ini berlokasi disekitar kampus kami, tujuannya 
untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu yang ada di sekitar wilayah kampus STAIMA." Ujar Lilis, yang terjun langsung memimpin acara kegiatan tersebut.


Lilis mengatakan lokasi sekitar kampus yang menjadi sasaran pemyebaran sembako pihaknya antara lain Desa 
 Imbanagara Raya,  Cisadap, Sindangsari,  Nasol, Jetak dan sekitarnya.


 "Adapun jumlah sembako yang diberikan sebanyak 50 paket berupa beras , minyak, mie, telor dan biskuit." Ujarnya .


Kondisi terik sinar matahari dan disaat menjalankan Ibaha Saum Ramadhan 1441 H ini tak menyurutkan langkah Lilis dan tim dalam berbagi kebahagian.


"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar ,aman dan tepat sasaran." Ujarnya( AK/kawalitv).
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA