Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 Batukliang Lakukan Razia Masker




Lombok Tengah - Satgas Covid-19 Kecamatan Batukliang melakukan razia masker dan membagikan masker terhadap pengguna jalan Lampu merah perempatan Mantang Desa Mantang Kecamatan Batukliang Lombok Tengah, Rabu (13/5).


Camat Batukliang H. Suhartono bersama Danramil 1620-07/Batukliang Kapten Inf Lalu Mas'ud dan Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisi Yasa SH., beserta anggota dan Satpol PP Kecamatan menghentikan pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk memastikan pengendara menggunakan masker.


Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE., M.I.Pol., disela-sela kesibukannya membenarkan dan mengapresiasi langkah positif Satgas Covid-19 di wilayah mengingat penyebaran Covid-19 masih terjadi.


"Ini langkah positif Sub Satgas Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan saling mengingatkan," ujarnya.

Apabila pengendara kendaraan tidak menggunakan masker, kata Prastiwanto, mereka diberikan peringatan dan juga dibagikan masker dengan harapan maskernya tetap digunakan di manapun berada terutama saat keluar rumah.


Prastiwanto juga menginstruksikan pihaknya bersama Satgas Covid-19 aktif memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat akan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menekan jumlah warga terpapar virus corona khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA