Lagi, FPLKKP-Tim Akar Rumput Tebar Paket Sembako. )



Cipaku,(kawalitv.com
Seteleh minggu lalu membagikan100 paket sembako kepada masyarakat diKecamatan Ciamis, kini FPLKKP beserta  Tim Akar Rumput  dan BPDASHL Cimata membagikan 100 paket sembako dilingkungan Kecamatan Cipaku dan Cikoneng pada Hari Kamis ,30 April 2020 lalu.



Saat dikonfirmasi kawalitv.com, Hari Jum'at ( 01/05), Ketua FPLKKP, Joni Raupa membenarkan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut ditujukan bagi para warga masyarakat yang kurang beruntung diKecamatan Cipaku yang meliputi Desa Buniseuri,Desa Bangbayang, Desa Sukawening juga  di Kecamatan Cikoneng yakni diDesa Cimari.


" Untuk saudara saudara kita yang kurang beruntung .Apalagi pada saat  wabah covid 19 ini tentunya, banyak saudara saudara kita yang terdampak secara ekonomi  membutuhkan perhatian segera dan serius dari semua pihak." Ujarnya.


Joni mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan pihaknya yang ketiga.
"Untuk kegiatan di wilayah Kecamatan Cipaku ini merupakan rangkaian kegiatan ketiga pihak kami. Kegiatan sebelumnya ,minggu lalu di Kecamatan Ciamis. Dan Alhamdulillah, Bapak Camat Cipaku, Pak Yayan turut menyaksikan langsung kegiatan kami ini." Ujarnya.


Masih menurut Joni, pihaknya menargetkan sebanyak seribu paket sembako untuk dibagikan  kepada masyarakat yang membutuhkan.
" FPLKKP bekerjasama dengan Tim Akar Rumput juga saat ini dengan BPDASHL Cimata , kami juga membuka donasi melalui twiter jika ada masyarakat yang ingin berpartisipasi dikegiatan ini." Ujarnya.

Sebagai informasi FPLKKP merupakan kependekan dari Forum Peduli Lahan Kritis dan Ketahanan Pangan, dengan berbagai kiprahnya yang sudah menasional maka tak heran  dikalangan pegiat lingkungan dan sosial juga masyarakat binaan termasuk pemerintah, FPLKKP sering mendapat julukan Forum ( AK/kawalitv).
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA