Danrem 162/WB Berikan Bingkisan Lebaran Bagi Personel Militer, PNS dan Pengurus Persit



Mataram  –   Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, memberikan Bingkisan  Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada seluruh personel dan pengurus Persit Korem 162/WB, bertempat di lapangan apel Makorem 162/WB, Jalan Lingkar Selatan No.162 Kota Mataram, Sabtu (16/5).


Acara dimulai dengan kegiatan olahraga senam, berjalan kaki selama satu jam dan berjemur.

Pada kesempatan tesebut, Danrem dalam sambutannya menyampaikan, sengaja melaksanakan giat hari ini sebenarnya untuk mengajak berolaraga dan berjemur sebagai salah satu upaya meningkatkan imunitas diri ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda, dengan harapan keluarga besar Korem 162/WB selalu diberikan kesehatan, kekuatan sehingga siap menghadapi setiap tugas yang dihadapi, Ungkapnya.


"Sembari melakukan olaraga bersama Komando sedikit akan menyerahkan Bingkisan berupa paket sembako serta  secara simbolis akan kita serahkan kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Pengurus Persit Korem 162/WB," Jelas Danrem.


Sedangkan untuk  pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus bagian dari  kesejahteraan guna memelihara moril satuan, dari pimpinan kepada anggotanya, dengan harapan dapat meningkatkan kekuatan hubungan emosional, serta keharmonisan hubungan kerja dalam lingkungan Korem 162/WB, dan semoga ini dapat menjadi tradisi positif dilaksanakan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri., tuturnya.

"Jangan melihat nilai jumlah dari  bingkisan yang diberikan  walaupun tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk Perhatian, tali asih serta silaturrahim antara keluarga besar Korem162/WB, apalagi di bulan suci Ramadhan dan dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, mari kita pandai mensyukiri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian," harapnya.

Selain itu, Danrem juga kembali menekankan, di tengah situasi pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat melaksanakan ibadah puasa, tentunya berpedoman pada SOP Protokol pencegahan Covid-19, termasuk nantinya pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H kita patuhi  Fatwa MUI dan pelaksanaan akan dilakukan  pengawalan oleh  petugas  dari TNI-POLRI, tegas Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Kasi dan Pasi Korem 162/WB serta Pengurus Persit Korem 162/WB**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA