UPT Kebersihan III Ciawi Serahkan Bantuan APD




Bogor|kawalitv.com - Pemerintah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari UPT Kebersihan III Ciawi, Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bantuan APD tersebut langsung diberikan oleh Kepala UPT Kebersihan III Ciawi, Sofian kepada Plt. Camat Cigombong, Asep  Achadiyat Sudrajat di kantor kecamatan setempat.

“Ya, hari ini kami memberikan APD kepada pihak kecamatan, bantuan itu berupa cairan disinfektan sebanyak 3 kompan, 3 buah alat penyemprot, masker dan kaca mata," kata kepala UPT Kebersihan III Ciawi, Sofian. Senin (11/5/2020).

Sementara, Plt. Camat Cigombong Asep Achadiyat Sudrajat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian pihak UPT Kebersihan III Ciawi, DLH Kabupaten Bogor yang telah memberikan bantuan APD.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian yang telah diberikan pihak UPT, tentunya bantuan tersebut akan kami pergunakan sebagaimana fungsinya. Baik itu kegiatan penyemprotan seperti ditempat umum antara lain sarana ibadah, kantor pos dan pasar cigombong," ucapnya.

Ia berharap, semoga dengan bantuan itu dapat menjadi motivasi bagi pihak lainnya guna menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Khusunya diwilayah Cigombong dan umumnya luar wilayah.

"Pada intinya, kami akan selalu mengawasi setiap tempat umum agar Physical Distancing dan Sosial Distancing bisa dilaksanakan dengan baik terutama di tempat keramaian yang sering dikunjungi. Termasuk melakukan kordinasi dengan terkait seperti Desa, Polsek, Koramil dan Puskesmas, demi menekan penyebaran pandemi Covid-19," pukasnya.

Agus/IRN
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog archive

Recent Posts

BERITA