Berkolaborasi Korem 162/WB Dengan PLN UIP Nusa Tenggara Siapkan Bantuan Untuk Di Salurkan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19




Mataram - Korem 162/WB menerima bantuan sembako dari PT PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara, untuk selanjutnya akan disalurkan bersama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah NTB.


Bantuan 2500 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT PLN Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara, kepada Danrem 162/WB, bertempat di Koridor Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Jumat (8/5).


Dalam sambutannya, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., S.H., M.Han. menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi bentuk empati PT PLN kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, dan berharap dalam masa pandemi seperti ini semangat berbagi dapat terus berjalan apalagi saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan tentu hal ini akan bernilai manfaat dan pahala yang berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa, Allah SWT. 


“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu ekonomi masyarakat, sehingga menjadi lebih bersemangat dan fokus melaksanakan ibadah puasa serta mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Selanjutnya, Danrem menambahkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan para Dandim diwilayah agar membantu mendata langsung masyarakat kurang mampu diwilayah masing-masing termasuk masyarakat yang kehilangan pekerjaannya karena dampak dari Covid-19, sehingga bantuan bantuan baik dari pemerintah maupun swasta serta Para dharmawan lainnya, tersalurkan tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh yang berhak, sehingga tidak tumpang tindih, tandas Danrem. 



Sementara itu, General Manager PT PLN UIP Nusa Tenggara Bapak Yuyun Mimbar Saputra dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian PT PLN terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, lebih khusus masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Danrem 162/WB  dan Jajaran atas kerjasamanya, berkoloborasi dalam menyalurkan bantuan  kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah NTB.

“Semoga bantuan Paket sembako ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Adapun yang turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, Beserta Para Kasi korem 162/WB  Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll,  Danyonif 742/SWY Letkol Inf. I Gede Putu Suwardana, Dan/Ka Pa Satdisjanrem 162/WB, Staf PT PLN ( Persero) NTB.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA