Berbagi Berkah ala Warung Mandiri H.M.Muslih.




Ciamis, ( kawalitv.com).

Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan. Pepatah ini sepertinya terpatri dalam jiwa seorang H.M.Muslih.

Pemilik warung sekaligus Pom Mini yang berokasi di depan makam Caringin , Selaawi, Desa Cisadap ini, memberikan inspirasi yang bernilai untuk kita semua. 


Pandemi Covid 19, yang berdampak pada penurunan daya beli masyarakat, menggerakan H.M Muslih untuk berbagi.

Sebagai pemilik warung dan Pom Mini dari seorang nasabah Bank Mandiri Ciamis, H.M Muslih membagikan 300 karung beras kepada para warga lingkungannya yang dinilai membutuhkan  bantuan.

" Pada minggu akhir Ramadhan ini.Berbagi berkah untuk tetangga sekitar. Mudah mudahan bisa bermamfaat ditengah situasi dan kondisi masyarakat seperti sekarang ini. Lebih jauh supaya ada kegembiraan pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini" Ungkap pria yang dikenal memiiki kepedulian sosial dan l pekerja keras ini.

H.M Muslih, yang dikenal sebagai mantan Kepala Desa Cisadap ini mengatakan selain beras, ia pun membuat program menarik, yakni pemberian gelas kepada para pelanggan Pom Mininya.

" Setiap pembelian bensin seharga 15 ribu rupiah saya berikan 1 Gelas gratis.Ini berlaku sampai tanggal 23 Mei lalu.Ini untuk menjalin silaturahmi dengan para pelanggan setia" ucapnya.

Apa yang dilakukan H.M Muslih,tentunya menjadi catatan kita, bahwa jalan kebaikan selalu ada jika kita mau bertekad untuk melakukannya. 
Kiprah yang dilakukan H.M Muslih juga memberikan pelajaran bahwa seorang pengusahapun bisa memberikan peran tanggung jawab sosial.( ak/kawalitv.com).
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog archive

Recent Posts

BERITA