» » Korban Kebakaran Kontakan PKL, Undang Simpati CICI.




Ciamis ,(kawalitv.com)

Kebakaran yang melalap 12 kamar kontrakan di rt/rw 02/09, Lingkungan Kotakidul, Kelurahan Ciamis, pada Jumat( 15/05) lalu, memaksa 7 kepala keluarga harus mengungsi ke kantor Keluharan Ciamis.


Bersyukur tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi di malam hari tersebut, meludeskan seluruh harta benda pengontrak yang nota bene PKL. Kerugianpun ditaksir menelan angka 20 juta rupiah, seperti dilansir berbagai media.


Korban kebakaran yang berstatus  sebagai Pedagang Kaki Lima( PKL) dibeberapa wilayah Ciamis Kota tersebut mengundang simpati  dari komunitas kuliner,CICI.

CICI adalah  kependekan dari Ciamis Culinary Club, suatu komunitas kuliner pariwisata yang mempunyai visi untuk pemberdayan UKM ekonomi kreatif dibidang  kuliner  berbasiskan wisata Ciamis.

Sebut saja seorang pegiat CICi, yang bernama Alfiah, kepada Kawalitv.com mengatakan bahwa kunjungan komunitasnya kepada saudara saudara yang terdampak kebakaran, pada Hari Sabtu( 16/05) semata untuk berbagi kepedulian.

" Kami bersilaturahmi menghibur saudara saudara kita tersebut, yang saat ini tentunya membutuhkan perhatian bersama." Paparnya.

Alfiah mengatakan dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan tersebut, pihaknya memberikan bantuan materi.

" Tidak besar tapi yang penting jalinan silaturahmi kami dengan mereka itu yang lebih penting. Semoga ada kebarokahan untuk semua pihak dalam menghadapi ujian ini." Ucapnya.

Bersama dengan Ibu Hana, Ketua CICI,juga kolega lainnya  imbuh Alfiah, kunjungan tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya dalam mengisi amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi.

" Allhamdulillah kami didampingi oleh Ketua RW 09, Bapak Dodi Suprapto dan juga aparat lainya, dalam silaturahmi tersebut." Ujarnya.

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini