Masuki hari ke-17, TMMD 108 Kodim KSB capai hasil yang signifikan


 

Sumbawa Barat - TMMD 108 Kodim 1628/Sumbawa Barat memasuki hari ke 17, beberapa sasaran fisik telah menunjukkan progress yang cukup signifikan, ini semua berkat kerjasama yang terjalin antara Personil Satgas bersama Masyarakat di tiap tiap sasaran TMMD.




Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 108 Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., di tengah-tengah kesibukannya. Menurutnya, hasil yang dicapai pada hari ke 17 ini sangat menggembirakan. “Semua itu tidak lepas dari adanya semangat dan kerjasama yang baik antara Satgas TMMD 108 dengan masyarakat,” jelasnya.



Dilanjutkannya, dari hasil yang dicapai di beberapa Sasaran fisik ini telah menggambarkan betapa kuatnya ikatan kebersamaan antara personil satgas dan masyarakat yang seakan tak kenal lelah antusias penuh semangat, Ungkapnya.

Adapun pencapaian sementara sasaran Fisik diantaranya pembukaan jalan baru 970x4 meter mencapai 62 %, pemasangan Gorong-gorong/Plat Dekker 4 unit 96 %, pembuatan Talud 200 meter 80 %, pembangunan 1 unit Masjid 12x15 meter 69 %, pembangunan 1 unit RTLH 56 % dan rehab 1 unit RTLH mencapai 54 %.

“Semoga semangat dan kebersamaan ini terus dapat dipelihara bahkan ditingkatkan, sehingga kehadiran Satgas TMMD dapat berarti serta bermanfaat bagi masyarakat. Dengan demikian dukungan serta partisipasi masyarakat akan terbina dan meningkat atas kesadaran yang tinggi akan pentingnya nilai-nilai gotong royong dalam sendi kehidupan bermasyarakat,” harap Dansatgas.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA