Pangdam IX/Udayana Silaturrahim Ke Pondok Pesantren Qhomarul Huda


Lombok Tengah - Tidak hanya melaksanakan peninjauan fisik dan penyerahan kunci RTG di Dusun Keluncing Desa Teratak, pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara didampingi Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. S.H. M.Han., juga berkunjung ke Pondok Pesantren Qhomarul Huda, Bagu Pringgarata, Lombok Tengah.

Kunjungannya tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturrahmi dengan Pimpinan Ponpes Qomarul Huda TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badarudin (Tuan Guru Bagu) sekaligus memohon doa restu dalam melaksanakan tugas pengabdian di Kodam IX/Udayana.


Hal tersebut disampaikan Wakapendam IX/Udayana Letkol Kav Sigit Priyo Utomo, S.I.P., di sela-sela kegiatan ikut dalam rombongan Pangdam IX/Udayana di Pondok Pesantren Qhomarul Huda, Rabu (22/7/2020).

Dikatakannya, bahwa kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam IX/Udayana itu disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes yang kharismatik itu di kediamannya dengan suasana gembira, penuh keakraban dan kekeluargaan.


“Kunjungan cukup singkat, namun Pangdam dan Danrem 162/WB serta rombongan sempat melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan makan siang bersama Tuan Guru kharismatik itu,” pungkas Letkol Sigit.

Turut hadir mengikuti kunjungan tersebut Asintel Kasdam IX/Udayana Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P., Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, Aslog Kasdam IX/Udayana Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Made Mahaparta, Kasiter Kasrem 162/WB Letkol Inf Budi Rahmawan, Kasiops Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susilo, S.Sos., Dandim 1606/Lobar, dan Dandim 1620/Loteng.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA