Danrem 162/WB Ajak Masyarakat Pulau Bungin Budayakan Menanam Pohon

  

Alas Sumbawa Besar,-  Sesaat setelah proses  penyerahan, pemotongan dan pembagian hewan Kurban bantuan bapak Kasad, di Desa  Pulau Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Besar, Jumat (31/07/2020).

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S, Sos, SH, M,Han, bersama Wakil Bupati Sumbawa Besar Drs. H.Mahmud Abdullah serta tamu lain yang hadir melaksanakan Penanaman Pohon di sepanjang Jalan masuk Desa Pulau Bungin.


Pada kesempatan tersebut  Danrem menyampaikan bahwa dirinya dalam beberapa kegiatan diselingi dengan menanam pohon sebagai salah satu cara kita menjaga, memelihara, melestarikan alam, karena alam harus kita jaga, jelasnya.

Dan kesempatan Pagi ini Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1441 H di Pulau bungin ini mari kita budayakan kegiatan menanam pohon, untuk hijaukan lingkungan sekitar sehingga nantinya akan menjadi tradisi positif yang hasilnya dapat bermanfaat bagi alam dan masyarakat sekitar, Ajaknya.


Sedangkan  Camat Alas  M. lutfi Makki,S.Pd,M.Si menyampaikan, dirinya selaku camat berterimakasih dan menyambut niat baik Bapak Danrem 162/WB untuk menghijaukan Pulau Bungin, mudah mudahan apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat pulau bungin, ucapnya.  

Kegiatan dilanjutkan dengan menanam Pohon di beberapa tempat yang disiapkan, melaksanakan penanaman simbolis oleh Danrem 162/WB, Wakil Bupati Sumbawa Besar, Kasi Ops Kasrem 162/WB, Kasi Ter Kasrem 162/WB, Dandim 1607/Sumbawa, Kepala Kecamatan Alas, Kades Desa pulau Bungin.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA