Webinar Peduli Gunung Syawal Digelar Unigal dan BKSDA Jabar.


Ciamis, (kawalitv.com)

Dalam rangka semangat Hari Jadi Ciamis Ke-378, Unigal dan Balai KSDA Wilayah III menggelar Webinar Kepedulian terhadap Gunung Syawal Hari Rabu, 14 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB .

Webinar dengan Tema " Menegaskan Pengarusutamaan Kepedulian Ciamis Terhadap Kelestarian Gunung Syawal" ini di buka dengan Keynote Speaker Bupati Ciamis , Dr. Herdiat Sunarya dan Dirjen KSDAE Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan , Ir. Wiratno, MSc .

Sementara itu acara yang didukung oleh KLH, Pemprov Jabar, Pemkab Ciamis, Perhutani dan Raksagiri Sawala Gunung Syawal tersebut, menghadirkan banyak pembicara .

Pembicara webinar tersebut antara lain, Rektor Unigal, Dr. H.Yat Rospia Brata, Kepala BKSDA Jabar, Ir. Ammy N, MM, Kepala Dinas Kehutanan Jabar, Ir. H. Epi Kustiawan, MM , Kepala Regional Perhutani Jabar dan Banten Ir. Dicky YR, dan budaywan dan pegiat lingkungan Ciamis, Nur JM.

Dr.drh.Agus Yuniawan, MP, dari organisasi Raksagiri Sawala Gunung Sawal didaulat sebagai moderator.

 " Dengan Semangat Hari Jadi Ciamis Ke 378, Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Satukan Tekad Untuk Ciamis Yang Lebih Baik. Pakena Gawe Rahayu"  menjadi slogan dari perhelatan tersebut ( ak/kawalitv.com).
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA