Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat wafat,


Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat wafat, kabar ini diterima dari kerabat Kraton di Cirebon Jawa Barat. Pangeran Sandewa mengatakan kepada Kawalitv.com, bahwa Sultan arif sudah tiada tadi pagi, sekitar pukul 5.20 WIB, Rabu 22 Juli 2020.

“Sultan Arief Natadiningrat,telah tiada" kata salah satu anggota keluarga besar Keraton Kasepuhan Cirebon Pangeran Sandewa, melalui telepon yang diterima kawalitv.com

Saat Pangeran Sandewa bertelepon dengan kawalitv, jenazah  masih di perjalanan namun akan di kebumikan langsung hari ini juga.

"Insyaallah dikebumikan di Pemakaman Astana Gunung Jati," katanya.

Demikian pula dikatakan oleh Elang Agung Wijayakarsa, dirinya membenarkan bahwa Sultan Arief telah berpulang ke Rahmatullah, untuk itu dirinya meminta doa agar diberi kelancaran dan semoga arwahnya diterima disisi Allah.

“kami mohon maaf dan semoga Allah menerima arawahnya disisi Allah, semoga dalam keadaan husnul khotimah, serta yang ditinggal diberi kesabaran” ujar Elang Agung sang Dalang handal dari Kraton Cirebon ini

Sementara belum didapat informasi penyebab meninggal. Namun dalam beberapa hari ini Sultan Sepuh sedang di rawat di salah satu rumah sakit yang berada di Bandung. 

Sultan Arief Natadiningrat  meninggalkan seorang isteri bernama Syarifa Isye dan 3 orang anak**Wsn/Ica

 

 

 


Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA