Sambut HUT Korem, Danrem 162/WB Buka Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Tahun 2020


Mataram - Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., membuka turnamen sepak bola Danrem 162/WB Cup II tahun 2020 yang dilaksanakan di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Senin (10/2).

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan turnamen sepak bola Danrem Cup II ini selain dakam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke-59 tahun 2020, juga bertujuan untuk membangkitkan kembali olahraga sepak bola di NTB, sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang profesional sehingga dapat melahirkan tim sepak bola yang bisa membawa nama NTB dalam setiap pertandingan baik di tingkat daerah maupun nasional.

Menurutnya, dalam setiap turmanen atau pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Untuk itu, pihaknya mengingatkan kepada para pemain, wasit, supporter maupun penyelenggara agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain dan mengedepankan keamanan, ketertiban serta keselamatan selama bermain.

"Jaga sportifitas, persaudaraan dan kebersamaan selama bertanding, tetap semangat dan selamat bertanding," teriak Danrem sambil mengepalkan tangan penuh semangat.

Terpisah, koordinator sepak bola Danramil 1606-09/Ampenan Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan turnamen sepak bola ini diikuti 38 club sepak bola se NTB dan akan dilaksanakan di dua tempat yakni lapangan Yonif 742/SWY dan lapangan sepak bola Malomba Ampenan sebagai cadangan.

Selain itu, Jamuhur juga menjelaskan turnamen sepak bola akan dilaksanakan selama 70 hari kedepan hingga April mendatang mengingat jumlah pesertanya lumayan banyak sehingga membutuhkan waktu yang panjang agar bisa berjalan aman dan lancar.

Dilokasi pembukaan, hadir juga Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si., Ketua Koni NTB, Kadis Pora NTB, Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/SWY, para Kasi dan Pasi, Dan/Ka Satdisjan dan undangan lainnya.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA