BPN Pangandaran Melantik 3 PPAT Baru


Kabupaten Pangandaran, pada tanggal 26 Febuari 2020 lalu, bertempat di Hotel laut biru pangandaran. Kepala kantor pertanahan Kabupaten Pangandaran mokhamad, sos msi, melantik 3 PPAT Baru,  diantaranya yang dilantik adalah;Rizki Dwi Insani, SH.,MKn.,H Maman Suparman,SH.,MKn., dan Kartika Chandra,SH.,MKn.

Dalam sambutannya kakantah Kabupaten Pangandaran, H. Mokhamad,Sos.,MSi, mengatakan bahwa di pangandaran, PPAT harus hati hati, karena, pangandaran kabupaten yang sedang berkembang, sehingga kepemilikan tanah harus dipastikan dulu dengan hati hati sebelum membuat akta.

Selanjutnya Mokhamad utarakan, bahwa kini sudah era digitalisasi, untuk itu, urusan APHT elektronik harus segera di jalankan, karena semua kantah harus menjalankan. Dan bagi para PPAT yang barus diperhatikan, segeralah mendaftarkan diri dan segera menyampaikan segala seauatu yang berhubungan dengan administrasi jabatan yang di emban.


Dikesempatan yang sama Ketua iPPAT Kabupaten Ciamis, banjar dan pangandaran Julisetiawati.,SH., berpesan agar para PPAT yang baru harus hati hati dan patuh kepada peraturan dan perundang undangan yang berlaku, serta jaga marwah dan martabat jabatan dan ingat selalu kode etik.

Salah satu peserta yang di lantik, ketika di temui Renvoi, disela-sela acara Rizki Dwi Insani mengaku siap untuk menjalankan tugas sebagai PPAT, dirinya akan berusaha untuk bekerjasama dan sinergi dengan semua lini. Sehingga dirinya merasa siap untuk menjalankan tugas sebagai PPAT di kabupaten pangandaran. (Tedi R)
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA