Danrem 162/WB Pimpin Ziarah Rombongan HUT Korem 162/WB ke 59



Mataram - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 162/WB ke 59 tahun 2020, Korem 162/WB melaksanakan ziarah rombongan dipimpin Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. di Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram, Jumat (21/2).

Ziarah rombongan yang dihadiri para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan dan Balakyan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran se Garnizun Mataram, LVRI NTB serta Persit KCK Koorcab Rem 162.

Kegiatan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Majeluk Mataram dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., mengatakan ziarah rombongan dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai, mengormati serta sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan kepada para Pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kita demi membela bangsa dan negara yang kita cintai sehingga saat ini kita bisa nikmati sebagai bangsa yang merdeka lepas dari belenggu penjajahan kolonialisme.

Menurutnya, melalui kegiatan ziarah rombongan ini diharapkan sebagai generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah, karena bangsa dan negara ini berdiri tidak lepas dari sejarah panjang perjuangan bangsa oleh para pendahulu. Untuk itu, kita wajib mengisi kemerdekaan melalui pengabdian dibidang masing masing dengan hal-hal yang positif dalam melanjutkan cita-cita para Pahlawan yang telah merintis bangsa dan negara ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat dan terus maju sesuai perkembangan zaman guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang Baldatun Toiyabatun Warabunghafur.**Fadli Batubara






Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA