Danrem 162/WB Membuka Kejuaraan Putsal Antar Satuan



Mataram - Sport is my life style. Itulah ungkapan yang sering disampaikan Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa dalam beberapa kesempatan memberikan motivasi kepada Prajurit dan keluarganya untuk menyempatkan diri setiap hari berolahraga.

Hal itu disampaikan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos.SH. M.Han., saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kejuaraan futsal antar satuan jajaran Korem 162/WB di lapangan Korem 162/WB jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram, Sabtu (15/2).

Kejuaraan futsal antar satuan tersebut diikuti 21 tim futsal baik satuan yang ada di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa.

Menurut Danrem, kejuaraan futsal dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 59 Korem 162/WB yang diikuti satuan Korem, Kodim, Yonif 742/SWY dan seluruh satuan dinas jawatan sehingga terbentuk 21 tim.

"Dari hasil kejuaraan ini, nantinya diharapkan masing-masing satuan akan memiliki tim futsal atau setidaknya Korem 162/WB memiliki tim squad yang bisa diandalkan jika ada kejuaraan di luar atau ditingkat daerah," ujarnya.

Selain pembinaan fisik, kata Danrem, juga sebagai ajang Silaturahmi dan sarana pembinaan satuan dengan menggalakan beberapa cabang olahraga baik secara internal maupun melibatkan masyarakat umum di masing-masing Kodim jajaran dengan harapan tercapainya tugas pokok satuan dan terwujudnya masyarakat NTB yang sehat jasmani dan rohani sehingga dengan sendirinya akan tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Mengakhiri sambutannya, Danrem 162/WB berpesan agar mengedepankan sportifitas dalam bertanding, jaga faktor keamanan dan keselamatan, jaga kekompakan dan kebersamaan.

Usai pembukaan, Danrem 162/WB kemudian menendang bola pertama sebagai tanda pembukaan kejuaraan futsal dimulai dan tim pertama yang bertanding yakni tim futsal staf Korem melawan Denzibang mataram.

Turut hadir pada acara pembukaan kejuaraan futsal Dandim jajaran Korem 162/WB se Pulau Lombok,  para Kasi, Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran korem 162/WB serta seluruh Perwira se Garnisun Mataram.** Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA