Danrem 162/WB dan Rombongan Gowes Cek Perehaban Musala dan Pura Satria Dharma Kompi B Yonzipur 18/YKR



Mataram – Disela-sela pelaksanaan Gowes Wira Bhakti Cycling Club seputaran Kota Mataram, para peserta gowes yang dipimpin Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Kepala Staf Korem 162/WB dan rombongan memilih Kompi B Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Gebang Mataram sebagai etape terakhir, Rabu (12/2).

Kesempatan istirahat tersebut dimanfaatkan untuk melihat secara langsung proses perehaban tempat ibadah baik Musala dan Pura Satria Dharma Kompi B  Yonzipur 18/YKR.

Menurut Danrem, perehaban tempat ibadah itu dilakukan sebagai salah satu upaya  peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan ibadah akan terasa lebih khusyuk, nyaman dan nikmat.

“Hari ini masih dalam proses pemasangan keramik baik Musala maupun Pura, semoga cepat selesai dan bisa digunakan dengan baik oleh anggoat,” ujarnya.

Selain itu, Danrem juga berpesan kepada Letnan Satu Czi I Wayan Sunu selaku tertua di Kompi B, setelah selesai perehaban dan bisa digunakan agar dilakukan perawatan untuk memperpanjang masa pakai.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA