Sambut HUT Korem dan HUT Persit KCK, Danrem 162/WB Buka Turnamen Bola Volly Danrem Cup II Tahun 2020



Mataram – Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., membuka turnamen bola volly dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke 59 dan HUT Persit KCK ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2020 di lapangan Makorem 162/WB, Rabu (12/2).

Turnamen bola volly internal yang diikuti ibu-ibu Persit KCK dari seluruh satuan baik Kodim dan Dinas Jawatan jajaran Korem 162/WB terlihat meriah dan semangat yang disertai dengan yel-yel dan sorakan ibu-ibu Persit selaku supporter dari masing-masing pemain.

Danrem 162/WB dalam sambutannya turnamen bola volly Danrem Cup II merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-59 Korem 162/WB dan HUT Persit KCK ke 74 tahun 2020, juga untuk menggali potensi ibu-ibu Persit dalam bidang olahraga khususnya bola volly.

Dijelaskannya, turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antar Persit mengingat lokasi yang berjauhan tempat dinas suami sehingga jarang bertemu. Namun demikian, kata Danrem, tidak menjadi penghalang pemisah untuk terus mennjalin hubungan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ibu-ibu Persit.

“Kesehatan badan sangat berpengaruh dalam proses berfikir maupun kejiwaan seseorang, untuk itu sangat dianjurkan berolahraga secara rutin baik dirumah maupun diluar rumah sehingga keluarga diharapkan sehat jasmani dan rohani,” terang pria kelahiran Jakarta tersebut.

Selain berolahraga, sambungnya, jangan lupa ibadah tepat waktu dan berdoa karena itu bagian dari kunci kesuksesan dalam meniti karir dan membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Mengakhiri sambutannya, Danrem berpesan agar menjaga sportifitas dalam bertanding, utamakan fakor keamanan dan keselamatan.

“Tetap semangat dan selamat bertanding,” teriak Danrem memberikan semangat kepada para peserta turnamen maupun supporter.

Usai memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola volly sesi pertama antara Persit KCK Yonif 742/SWY melawan Persit KCK Korem 162/WB dan Persit KCK Kodim Loteng melawan Persit KCK Kodim Lotim, sedangkan untuk Danrem bersama rombongan melaksanakan Gowes seputar Kota Mataram dan Lombok Barat.

Turnamen bola volly dihadiri Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan Kasi, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan dan para sporter dari seluruh satuan.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA