Sambut HUT Korem 162/WB ke 59, Dandim Sumbawa Buka Open Turnamen Futsal Antar Club se Provinsi NTB Danrem Cup II 2020



Sumbawa – Dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke 59 tanggal 27 Pebruari mendatang, Kodim 1607/Sumbawa menggelar open turnamen futsal antar club se Provinsi NTB Danrem Cup II tahun 2020 yang dibuka Komandan Kodim Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., yang ditandai dengan pemukulan gong di Gor Mampis Rungan Sumbawa, Selasa (11/2).

Upacara pembukaan yang dimeriahkan dengan group drum band SDN 2 Sumbawa Besar menambah suasana menjadi lebih meriah.

Usai menerima laporan ketua panitia penyelenggara, Dandim Sumbawa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah mehyiapkan segala kebutuhan selama proses pertandingan futsal.

Dandim juga memberikan apresiasi atas semangat para peserta yang sudah hadir dan siap dengan tim clubnya masing-masing.

“Alahmdulillah open turnamen futsal kali ini diikuti oleh 40 club dari berbagai sekolah baik SMP maupun SMA, ini patut diapresiasi,” ungkap Samsul.

Menurutnya, open turnamen tersebut diselenggarakan selain dalam rangka menyambut HUT Korem, juga untuk memotivasi dan mensupport pembinaan olahraga khususnya olahraga futsal di lingkungan sekolah disamping olahraga yang lain.

“In syaa Allah melalui event-event seperti ini, adik-adik siswa akan lebih giat lagi untuk berolahraga dan tidak memikirkan apalagi sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas maupun penyalahgunaan Narkoba,” terangnya.

Untuk itu, sambung mantan Danyonif RK 744/SYB tersebut, pihaknya mangajak untuk terus memacu diri dengan belajar dan belajar serta pembinaan fisik dengan berolahraga secara teratur agar terhindar dari penyakit dan pemikiran-pemikiran yang tidak bermanfaat.

Mengakhiri sambutannya, Dandim mengingatkan seluruh para peserta, supporter maupun penyelenggara agar mengedepankan sportifitas dalam bertanding dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama bertanding.

“Tetap semangat, jaga spotifitas dan selamat bertanding,” teriak Dandim memberikan semangat.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pertandingan open turnamen futsal yang disaksikan langsung Kepala Sekolah, para Danramil dan Pasi dan anggota Kodim Sumbawa, anggota Kipan B Yonif 742/SWY dan para pemain dari masing-masing club dan supporter.** Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA