WBCC Jalin Silaturrahmi Dengan PLN melalui Gowes dan Bhakti Sosial




Lombok Barat – Sliaturrahmi tidak hanya dilakukan secara formal, namun juga bisa dilakukan dengan berbagai cara atau kegiatan seperti yang dilakukan Korem 162/WB bersama PLN Nusa Tenggara Barat dengan menggelar gowes bersama dengan titik start lapangan Sangkareang dan finish di Kantor PLN, Jumat (31/1).


Menurut Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH. M.Han., gowes Wira Bhakti Cycling Club (WBCC) dengan PLN NTB sebagai salah satu upaya untuk membina komunikasi dengan semua pihak baik instansi pemerintah maupun non pemerintah dengan tujuan terciptanya hubungan dan sinergitas yang baik antar instansi dalam menjalan tugas dan kewajiban memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Selain WBCC dan PLN NTB, menyusuri  route lapangan Sangkareang, jalan Pejanggik, Transmart Sweta, belok kiri Rumah Sakit Jiwa Selagalas, Sayang-Sayang, Perempatan Rembiga belok kanan menuju Pasar Gunungsari belok kiri kearah Sandik dan pertigaan meninting belok kiri menuuju Ampenan dan finish Kantor PLN jalan Langko Mataram juga diikuti para pecinta olahraga sepeda dari berbagai kalangan termasuk rekan-rekan Wartawan.


Selain itu, kata Danrem, pihaknya bersama para peserta gowes juga memanfaatkan waktu istirahat di cek point PLN Montong untuk melaksanakan kegiatan pembersihan taman rekreasi di Desa Sandik Kecamatan Gunungsari dan menanam bibit pohon disekitar taman.


“Selain olahraga juga ada kegiatan karya bhaktinya, jadi seperti kata pepatah satu kali mendayung dua tiga pulau terlampaui,” ujarnya.


Alumnus Akmil 1993 tersebut mengajak dan mengimbau masyarakat agar memanfaatkan waktu untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga setiap hari minimal 30 menit atau satu jam dengan jenis olahraga sesuai dengan hoby.**Fadli Batubara


Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA