Gandeng PJR Polda NTB, Denpom IX/2 Mataram Selenggarakan Pelatihan Safety Riding


Mataram – Detasmen Polisi Militer IX/2 Mataram menggandeng Polisi Jalan Raya Polda NTB menyelenggarakan pelatihan safety riding (keselamatan berkendaraan) di wilayah Korem 162/WB yang diikuti personel Denpom Mataram dan perwakilan masing-masing satuan jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram yang dilaksanakan di Aula Denpom Mataram, Selasa (11/2).

Usai dibuka Komandan Denpom Mataram Letnan Kolonel Cpm Akhmad Khotib Hari Utomo, dilanjutkan pemberian materi safety riding dan safety dreving oleh Kanit BM Satuan PJR Polda NTB AKP Arief Abdilah, serta pemberian materi lapangan maupun praktik untuk roda 2 dan 4 oleh tim safety riding Satuan  PJR Polda NTB.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelatihan keselamatan berkendaraan baik teori maupun prakrik bekerjasama dengan PJR Polda NTB,” ujar Khotib sapaan akrab Dandenpom Mataram disela-sela latihan.

Menur
utnya, latihan itu dilakukan sebagai upaya satuan untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana berkendaraan yang baik dan benar selama di jalan raya sekaligus untuk memperkecil kecelakaan personel di jalan raya tentunya dengan melengkapi seluruh perlengkapan kendaraan maupun administrasi.

Selain itu, Dandenpom Mataram juga mengucapkan terimakasih kepada PJR Polda NTB yang telah memberikan pelatihan yang sangat bermanfaat bagi anggota dan berharap agar masing-masing perwakilan satuan menyampaikan kepada seluruh personel disatuannya sehingga tujuan dan sasaran dalam pelatihan ini tercapai.

Pelatihan safety riding juga dihadiri Kasat PJR Polda NTB AKBP Hendri Candra, Wadandenpom IX/2 Mataram Mayor Cpm Sugiarto, S.Sos., para Pasi Denpom IX/2 Mataram, perwakilan Satdisjan Korem 162/Wira Bhakti.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA