BPN Kota Banjar melantik PPAT Baru


Kantor Pertanahan Kota Banjar Melantik 5 PPAT Baru Pelantikan berlangsung di Hotel Mandiri kota Banjar, pada hari selasa 25 Pebruari 2020 yang lalu

Mereka yang di lantik diantaranya ; Theis Tommy Irawan, S.H., M.Kn., Sutris Setyadi, S.H.,M.Kn, Tarmuji, S.H., M.Kn, Rachmayanti Putri Perdana A, S.H., M.Kn., Sukimto Fahruddin,S.H.,  M.H. 

Pelantikan   di   lakukan   oleh   kepala.kantor   pertanahan   kota   banjar  Adib   Fathan,ST,MSi. Dan di hadiri oleh ketua IPPAT CIBAPA, Julistiawati, SH dan beberapa PPAT senior.

Dalam sambutannya Kepala kantor pertanahan berpesan agar  para  PPAT dalam menjalankan jabatannya  harus  hati-hati   dan  taat   pada  hukum,  agar  nyaman  dalam  menjalankan  tugasnya.

Harapan Kakan Kota Banjar, agar organisasi IPPAT pusat mampu mengkoordinasi penempatan PPAT baru, bisa melihat keberadaan Kabupaten Kota mana yang kosong dan yang penuh.  Sehingga tidak terjadi penumpukan, walaupun BPN tidak akan menolak, hanya kasihan lahannya kecil.

Dikesempatan Acara itu, Julistiawati, SH , selaku ketua IPPAT CIBAPA berharap agar PPAT yang baru  patuh pada  uu  dan peraturan yang ada,  sesuai  kode etik, serta mau aktif di organisasi. Jangan mudah tergiur oleh uang,

"saya ucapkan selamat   kepada   yang  baru di lantik, semoga  dalam.menjalankan tugas  selaku PPAT bisa lancar dan patuh pada aturan hukum serta kode etik PPAT, jangan hanya papan nama saja, tapi pejabatnya tidak ada, dan saya berharap PPAT baru mau aktif di organisasi"

Menanggapi sudah banyaknya.PPAT di.Kota Banjar ini, yang saat ini sudah mencapai 11 orang di luar PPATS, salah satu PPAT baru, mengatakan bahwa kita harus saling toleransi dan saling menghormati, sehingga kita gak ada saling rebutan dan tidak perlu saingan, justru kebersamaan agar saling rukun dalam menjalankan tugas.  **(Tedi R)

Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA