Pangdam IX/Udayana Apresiasi Kunker Wapres RI Aman dan Lancar



Mataram - Kunjungi Wakil Presiden RI Prof. (HC). Dr. KH. Ma'ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Estu Handayani dan rombongan selama dua hari di beberapa lokasi di Pulau Lombok NTB berjalan aman, tertib dan lancar.

Hal itu diungkapkan Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., seusai melaksanakan pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden, Kamis (20/2).

Terkait kunjungan tersebut, Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali Nusra memberikan apresiasi dan terimakasih kepada aparat TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh instansi terkait maupun masyarakat NTB khususnya Lombok yang telah mendukung pelaksanaan Pam VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung.

Menurut Pati bintang dua tersebut, kondisi seperti itu harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga siapapun yang berkunjung ke wilayah NTB akan merasa aman dan nyaman mengingat keindahan alam wisata Lombok sangat eksotik dan indah.

"Jadi mari kita jaga kondisi yang sudah kondusif, aman dan nyaman ini dengan baik sebagai jaminan bagi wisatawan manca negara maupun domestik untuk terus berkunjung menuju pulau seribu masjid yang juga dikenal dengan Lombok sebagai destinasi wisata halal," tutupnya.

Terpisah, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana, Kapolda NTB, Danrem 162/WB dan semua instansi yang terlibat atas kondusifitas wilayah NTB selama kunjungan sehingga pelaksanaan kunjungan kerja Wakil Presiden RI berjalan sesuai harapan.** Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA