Danrem 162/WB Pantau Lomba Menembak Senapan HUT Korem 162/WB




Lombok Timur  - Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengunjungi tempat pelaksanaan lomba menembak senapan angin jenis uklik (pompa) dan PCP (gas) di lapangan di lapangan umum Gotong Royong Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Minggu (23/2).

Lomba menembak senapan angin yang diselenggarakan Kodim 1615/Lotim dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korem 162/WB ke 59 tahun 2020 diikuti 100 orang peserta selama dua hari.

Setiba di lokasi, Danrem bersama Kapolres Lotim, Dandim 1615/Lotim dan Dandim 1620/Loteng melaksanakan lomba eksibisi dengan jarak 41 meter.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB menyampaikan menembak senapan angin lebih sulit dibanding dengan menembak senjata organik TNI Polri karena sasarannya lebih kecil dan tingkat kesulitannya lebih sulit.

Danrem berharap dengan diadakannya lomba menembak dapat menjaring atlit-atlit muda petembak berbakat yang berkualitas. “Bagi para peserta agar merawat senjatanya dengan baik dan gunakan pada tempatnya,” pesan orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi, Danrem 162/WB didampingi para Dandim dan Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba sebagai berikut, untuk senapan uklik 17 M dengan pemenang juara 1 I Nyoman Arta jaya, juara 2 Ratu Bagus Saka dan juara 3 Agus Darmanto. Untuk senapan Uklik 27 M diraih oleh juara 1 Ratu Bagus Saka, juara 2 I Nyoman Dira dan juara 3 Khaerul Ifansyah. Untuk senapan Gas 33 M dimenangkan oleh juara 1 Ratu Bagus Saka, juara 2 Khaerul Ifansyah dan juara 3 I Nyoman Dira.

Di lokasi kejuaraan lomba menembak senapan angin juga terlihat hadir Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto, Danramil Masbagik Kapten Inf Fahmi, perwakilan Perbakin NTB Alpian, Ketua Lombok Air Rifle Club (LARC) Lombok Timur Serma Hirwan Saruji dan Ketua LARC Sumbawa Ilham.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA