Ketum Pertina NTB Kunjungi Tim Tinju Asean Game di Manado

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., selaku Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir (Pertina) NTB bersama Ketua bidang Prestasi Pertina NTB Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., melaksanakan kunjungan kerja ke tempat latihan tim tinju Asian Game di Manado Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (10/3).
Dalam lawatan tersebut, Ketua Pertina NTB bertemu seluruh para atlet petinju nasional yang berasal dari berbagai daerah dan juga atlet asal NTB yang sedang ikut berlatih untuk kejuaraan Asian Game mendatang diantaranya Huswatun Hasanah kelas 60 Kg dan Ainun Azizah kelas 51 Kg.
Pada kesempatan tersebut, Farid menyampaikan maksud kunjungan untuk memberikan support atau semangat kepada para atlet tinju nasional pada umumnya dan atlet tinju NTB khususnya yang masuk kedalam tim tinju nasional.
Farid melanjutkan, hal ini dilakukan agar mereka para atlet tinju khususnya dari NTB memiliki kekuatan mental dan motivasi yang tinggi sehingga tetap semangat dalam berlatih dengan harapan masuk sebagai juara.
"Selamat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik, jaga fisik dan kesehatan selama latihan, tetap solid dan semangat dalam berlatih", pesan orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB tersebut.
Selain itu, kesempatan itu juga digunakan oleh Ketua umum Pertina NTB untuk memberikan dana pembinaan kepada atlit tinju NTB yang masuk ke pelatihan nasional (Platnas) maupun kepada pelatih asal NTB.
Selama kunjungan, hadir juga Ketua Umum PB Pertina Brigjen Pol Jhoni Asadoma, Ketua Pengprov Pertina Sulut Wenny lumintut, Pelatih Nasional Asal Bali, Pelatih Nasional Asal NTB Muhamad ali dan seluruh atlet tinju nasional dari berbagai daerah se indonesia.
Sebelum meninggalkan tempat latihan, Ketua Umum Pertina NTB bersama yang hadir dan seluruh atlet menonton video rekaman tentang tehnik para petinju-petinju lama yang bisa dijadikan sebagai bahan masukan di Hotel Yuta tempat penampungan para atlet.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA