Wira Bhakti Tennis Akademi Gelar Pertandingan Persahabatan, Pelti Lotim Siapkan para Pemainnya

Tadi pagi, para pemain tennis yunior berbakat dibawah asuhan Persatuan Tennis Seluruh Indonesia (Pelti) Lombok Timur datang mengunjungi Lapangan tennis Yonif 742/SWY di Gebang Mataram. Mereka datang menghadiri undangan Wira Bhakti Tennis Akademi (WBTA) dibawah asuhan Korem 162/WB.
Pertandingan persahabatan tersebut disaksikan langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., sekaligus sebagai pembina Pelti NTB. Pada kesempatan tersebut Farid menyampaikan kegiatan pertandingan persahabatan ini sebagai kegiatan lanjutan dari sekolah WBTA untuk menguji kemampuan anak didik kami di WBTA yang diprakarsai oleh pelatih WBTA Ibu Erni dan Kepala Sekolah WBTA Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., dengan meminta 15 orang petennis junior dari Pelti Lotim.
Ditambahkannya, pemain tennis junior WBTA yang selama ini kurang lebih sekitar delapan bulan dibina dan dilatih untuk ikut turnamen, namun hari ini mereka akan melakukan pertandingan persahabatan untuk mengetahui sampai sejauh mana kemampuan mereka selama latihan.
"Kedepan para petennis junior ini diharapkan menjadi petennis NTB yang bisa diandalkan untuk membawa nama NTB ditingkat nasional maupun internasional", pungkasnya.
Pertandingan yang dimulai sejak pukul 07.30 tersebut berlangsung dengan penuh semangat dengan menjunjung sportifitas.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA