Perayaan HUT Ke 20, Pandawa Nusantara 2198 Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Perayaan hari lahir Bintara Prajurit Karier (PK) V TA. 1997-1998 atau dikenal dengan Pandawa 2198 yang bertepatan dengan hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 disambut dengan berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan tersebar diseluruh Koordinator Wilayah (Korwil) se Indonesia. Kegiatan tersebut dilakukan dibawah Paguyuban Pandawa Nusantara 2198 yang ditetapkan di Bali pada hari Sabtu tanggal 9 September tahun lalu.
Ketua Umum Pandawa Nusantara 2198 Serma Anton Wahyudi di Denpasar Bali menyampaikan ungkapan rasa syukur dan bahagia serta bangga atas kegiatan yang dilaksanakan diseluruh Wilayah dan Cabang. Hal ini menurutnya, sesuai dengan program Pandawa Nusantara 2198 yang sudah ditetapkan bersama para pengurus baik ditingkat pusat maupun Wilayah dan Cabang.
Dijelaskannya, beberapa kegiatan yang dimaksud diantaranya kegiatan donor darah, bakti sosial, doa bersama sekaligus syukuran yang dilaksanakan sesuai dengan kondisi dan kesepakatan pengurus Wilayah dan Cabang.
Kegiatan donor darah dilaksanakan bekerjasama dengan PMI setempat yang digelar dibeberapa Korwil dan Korcab, sedangkan kegiatan bakti sosial yakni pemberian santunan kepada anak-anak Panti asuhan di daerah masing-masing.
Sementara, Ketua Srikandi Pandawa 2198 Lettu Chb Tri Wulandari mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktu dan semangatnya untuk memperingati hari jadi ke 20 Bintara PK V tA. 1997-1998.
"Mari kita jadikan moment ini untuk menambah keakraban dan persaudaraan kita dalam wujud "Kawan Satu", sehingga hubungan silaturrahmi kita tetap terjalin", harapnya.
Terpisah, Ketua Korcab NTB Kapten Inf Jamuhur S.Sos di depan adik-adik siswa-siswi Yayasan Salamul Ulum Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah menyampaikan HUT ke 20 tahun Pandawa 2198 ini, kami Pandawa NTB datang ke Yayasan ini untuk sekedar barbagi dan memberikan motivasi kepada adik-adik siswa MI Salamul Ulum untuk terus belajar dan belajar dengan menggiatkan kegemaran membaca.
"Diumur yang sudah beranjak dewasa ini, kepada seluruh rekan-rekan PK V atau Pandawa Nusantara 2198 dimanapun berada khususnya di NTB agar tetap kompak dan solid dengan tidak melihat pangkat dan jabatan serta meningkatkan kinerja disatuan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diembannya sehingga kita memiliki kebanggaan tersendiri sebagai Bintara PK V alumni 1997-1998", himbaunya.
"Semoga apa yang kita perbuat hari ini, menambah rasa kebersamaan kita dan bisa bermanfaat baik kepada kita secara pribadi dan juga kepada masyarakat dengan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Pandawa Nusantara 2198 khususnya dan TNI AD umumnya", pungkasnya.
Kegiatan perayaan HUT Pandawa 2198 yang pertama kali dilaksanakan serentak seluruh wilayah se Indonesia ini mengangkat tema "20 Tahun, Pengabdian Setulus Hati" sesuai dengan slogan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas diakhiri dengan penyerahan tas sekolah kepada seluruh siswa dan alat tulis menulis.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA