Danrem 162/WB Sambut Hangat Silaturahiim Kapolda NTB Yang Baru Bersama Rombongan




Mataram - Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Kepala Staf Korem Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan para Kasi, Dan/Ka Satdisjandan dan seluruh Perwira menyambut kehadiran Kapolda NTB yang baru Inspektur Jenderal Polisi Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., bersama rombongan di Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram, Selasa (14/1)


Kunjungan  Kapolda NTB ke Makorem dalam rangka silaturrahmi dan menjalin hubungan komunikasi dengan para pejabat Korem 162/WB dan jajaran.


Kapolda NTB dihadapan awak media menyampaikan kunjungannya ke Makorem 162/WB dalam rangka melaksanakan silaturrahmi dengan keluarga besar Korem dan berharap kedepan, TNI Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga, dan turut serta membangun NTB ini sehingga masyarakat NTB lebih makmur, aman, tentram dan damai.


Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2020, menurut Kapolda, TNI Polri sudah siap mengamankan jalannya Pilkada di NTB dengan merencanakan dan menyiapkan segala sesuatu tentang pengamanan Pilkada, disamping dibantu oleh seluruh instansi dan masyarakat terutama para tokoh yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah untuk tetap menciptakan Pilkada yang aman dan damai.


Sedangkan Danrem 162/WB dalam wawancaranya menyampaikan pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Kapolda NTB yang baru bersama rombingan ke Makorem 162/WB dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya di Provinsi NTB dan jajaran kedua instansi yang sudah terjalin dengan baik.


Danrem juga menjelaskan terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak di tujuh Kabupaten/Kota di NTB, pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan kekuatan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan oleh Polri untuk pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup ataupun khusus yang berkaitan dengan pengamanan Pilkada sehingga pelaksanaan Pilkada di NTB berjalan aman, damai dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB menyerahkan cinderamata kepada Danrem 162/WB dan dilanjutkan dengan melihat-lihat bangunan Makorem, tempat fitness dan diakhiri dengan foto bersama di Hall Makorem 162/WB.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA