Meriahkan HUT Ke 59, Korem 162/WB Gelar Pertandingan dan Perlombaan Berbagai Cabor




Mataram – Dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke 59 tahun 2020 pada tanggal 24 Pebruari mendatang, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memimpin rapat koordinasi terkait dengan berbagai acara kegiatan yang akan diselenggarakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT tersebut di Aula Sudirman Makorem 162/WB, Jumat (24/1).


Dijelaskan Danrem, kegiatan yang akan diselenggarakan mulai dari sosial kemasyarakatan hingga berbagai lomba dan kejuaraan cabang olahraga. “berbagai kegiatan itu akan kita laksanakan sebelum dan setelah pelaksanaan HUT Korem,” terangnya.


Terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepada daerah (Pilkada) tujuh Kabupaten/Kota tahun 2020, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Gubernur NTB untuk terus mendorong terciptanya kondusifitas wilayah pada setiap tahapan Pilkada mulai pendaftaran, pencoblosan, penghitungan hingga pelatikan Bupati dan Walikota pilihan masyarakat.


Untuk itu, lanjut Danrem, melalui momentum peringatan HUT Korem akan menyelenggarakan lomba dan kejuaraan dari berbagai Cabor yang tersebar di wilayah Kodim jajaran Korem 162/WB.

“Kegiatan ini dinantinya diharapkan dapat melahirkan altit-atlit baru dan berbakat sekaligus dapat memberikan hiburan kepada masyarakat agar tidak jenuh dengan nuansa politik yang kadang menimbulkan ketegangan antar masa pendukung sehingga dapat mencairkan suasana Pilkada yang berdampak pada kondusifitas di wilayah NTB,” paparnya.


Adapun kegiatan sosial kemasyarakatan dan cabang olahraga yang akan diselenggrakan antara lain sepak bola, turnamen catur, bola basket, bola volly, obstancel run Wira Bhakti Warrior, sepeda santai, futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, tinju, fun night run dan body contest, lomba menembank senapan angin dan panahan, triatlon, kejuaraan atletik pelajar terbuka, Bau Nyale, bazae murah, anjang sana.


Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir para Dandim jajaran, Ketua Koni diwakili, Kadispora diwakili, koordinator atau ketua masing masig Cabor.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA