» » Koramil Pekat Bantu Masyarakat Karombo Dirikan Masjid

Lantai dua Masjid Raya Desa Karombo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu tadi pagi Minggu (04/03/208) dilakukan pengecoran. Pengecoran yang dilakukan secara gotong royong tersebut diikuti oleh Danramil 1614-05/Pekat Lettu Inf Ibrahim  bersama anggota Koramil Pekat, Muspika Kecamatan Pekat dan ratusan masyarakat tersebut berjalan lancar.

Usai pengecoran Ibrahim menyampaikan rasa syukur karena bisa membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai dua Masjid Raya di Desa Karombo bersama anggota dan Muspika lainnya.

Menurutnya, pengecoran Masjid dengan ukuran sekitar 15 x 15 meter ini merupakan swadaya masyarakat dan Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Karombo sehingga ia bersama masyarakat bahu mambahu bergotong royong mulai mengaduk pasir, krikil dengan semen, mengangkut ke atas hingga ke lantai dua Masjid.

Sementara terpisah Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arif Hadianto, S.IP., mengucapkan terimakasih kepada Danramil Pekat beserta anggotanya walaupun hari libur, masih bisa melaksanakan kegiatan teritorial yakni membantu masyarakat binaanya untuk pengecoran Masjid.

Arif berharap, kegiatan semacam agar terus dilakukan secara bersama-sama sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjalin dan terbina dengan baik", tutupnya.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini