Pejabat Danrem 162/WB Berganti, Sertijab dilaksanakan di Bali

Jabatan Danrem 162/WB sore ini diserah terimakan dari Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., kepada Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., yang dihadiri para Pejabat Kodam IX/Udayana, para Dandim dan Kasi jajaran Korem 162/WB dan ibu-ibu Persit KCK, Sabtu (19/5).
Selain acara Sertijab Danrem 162/WB, juga ada beberapa pejabat jajaran Kodam yang ikut melaksanakan sertijab yakni Danrem 163/WSA, Asintel dan Asops Kasdam IX/Udayana, Kapaldam IX/Udayana, penyerahan jabatan staf ahli bidang Ekonomi dan Kapuskodalopsdam IX/Udayana.
Dalam amanatnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., selaku Irup pada Acara Sertijab tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru.
"Jabatan dalam organisasi TNI AD merupakan proses kaderisasi dan penyegaran organisasi guna optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam IX/Udayana", kata Benny.
Dilanjutkannya, jabatan yang dipercayakan merupakan amanah sekaligus kehormatan dan kebanggaan yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.
Kepada pejabat baru sambungnya, hendaknya mengedepankan dedikasi, loyalitas dan etos kerja yang tinggi serta kemampuan manajerial prima guna menjabarkan setiap kebijakan pimpinan secara benar dan bertanggung jawab.

Benny juga menekankan agar pejabat baru segera  mempelajari tugas pokok sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing satuan,  berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja yang terbaik, profesional, berani, tulus, ikhlas dan sukses dalam setiap tugas yang diemban. 
 
 "Semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab", pungkasnya.
Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., secara resmi memangku jabatan Danrem 162/WB dan Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., beralih tugas Mabes TNI di Cilangkap Jakarta.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA