Jadikan Jabatan Sebagai Amanah dan Kehormatan Dalam Bekerja

Serah terima jabatan dilingkungan TNI AD selain sebagai upaya pembinaan karier bagi Prajurit juga sebagai penyegaran dan menjaga kesinambungan perputaran organisasi. Pagi ini, Rabu (9/5) Korem 162/WB menggelar serah terima jabatan Dandim  1607/Sumbawa dari Letkol Arm Sumanto, S.Sos., kepada Letkol Inf Samsul Huda, SE., dan pelepasan mantan Kasi Intel Korem 162/WB Letkol Kav Amran Wahid, ST., MM., di Aula Sudirman Korem 162/WB Mataram.
Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid makruf, M.A., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Sumanto beserta isteri dan Letkol Kav Amran Wahid, ST., MM., beserta istri atas pengabdian dan  pelaksanaan tugas selama mengemban tugas dan jabatan sebagai Dandim 1607/Sumbawa dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim  1607 dan Kasi Intel Korem 162/WB. 
Dilanjutkannya, jabatan yang disandang saat ini bukanlah hadiah, melainkan amanah dan kehormatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Darat.
“Pejabat Dandim yang baru agar lebih meningkatkan keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat lama dengan memanfaatkan bekal ilmu dan pengalaman disatuan lama”, harap Farid.
Farid berpesan, segera beradaptasi dengan lingkungan tempat bertugas dengan mempelajari budaya dan kearifan lokal sehingga setiap permasalahan dapat terdeteksi dan diselesaikan dengan baik.
Serah terima jabatan sekaligus tradisi pelepasan Perwira Korem 162/WB dihadiri seluruh Dandim dan Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-ibu Persit KCK Koorcab 162 dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Hall Korem 162/WB.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA