Danrem Hadiri Pengajian Umum ponpes Al Kamal Narmada

Pondok pesantren Al Kamal Tibupiling Kecamatan Narmada Lombok Barat menggelar acara Pengajian umum Ramadhan 1439 H yang diikuti ratusan santeri Ponpes Al Kamal. Pada kesempatan yang baik tersebut, hadir juga Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahamd Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., Pjs Bupati Lobar dan Danramil Narmada ditempat acara.
"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya diberikan kesempatan untuk menghadiri acara pengajian umum di Ponpes Al Kamal Narmada", kata Rizal saat dimintai memberikan sambutan.
Dilanjutkannya, tahun ini merupakan tahun politik dimana NTB ikut melaksanakan Pilkada baik Gubernur, Bupati Lobar dan Lotim serta Walikota Bima dengan beberapa kontestan yang akan bertarung. 
"Dalam sebuah pertarungan tentu akan ada yang menang dan kalah, maka yang kalah harus menerima dan yang menang jangan sombong sehingga tidak memicu hal-hal yang tidak diinginkan", himbaunya.
Orang nomor satu di jajaran Korem tersebut juga menyampaikan salam hormat dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., kepada seluruh Masyarakat NTB khususnya Jamaah Pengajian yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar NTB tetap kondusif sehingga Program Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah dapat berjalan dengan baik, dalam segala Bidang termasuk salah satunya Pariwisata,seperti kita ketahui bersama kedepan NTB diharapkan akan  menjadi salah satu destinasi wisata andalan Indonesia.hal ini akan dapat tercapai manakala  mendapat dukungan dari  semua pihak.unggkapnya
 "Semoga tausiah yang telah disampaikan tadi dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga selaku umat  Islam benar-benar mewujudkan dalam tutur kata sikap,amal perbuatan yang mencerminkan islam sebagai agama dengan predikat  Rahmadtanlil 'alamin", pungkasnya.
Pengajian umum Ramadhan yang disampaikan oleh TGH. Mahaly Fikri tersebut mengangkat tema "Meraih keberkahan dan memantapkan ketaqwaan", berlangsung penuh khidmat dan kebersamaan.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA