» » Dandim Lobar Tutup Pelatihan Kesamaptaan Capeg PT. Bank NTB Syariah Angkatan VII Tahun 2020




Mataram - Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP., menutup pelatihan kesamaptaan calon pegawai PT. Bank NTB Syariah Angkatan VII Tahun 2020 di Kantor LPMP jalan Panji Tilar Kelurahan Kekalik Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Jumat (17/1).

Acara penutupan yang dihadiri Direksi Bank NTB Syariah, GM. DIV. SDI Bank Syariah, para Danramil dan Pasi Kodim, para pelatihan dan pembina serta para calon pegawai PT. Bank NTB Syariah.

Dalam sambutannya, Dandim Lobar mengucapkan selamat kepada para peserta latihan dan penyelenggara latihan yang telah bekerja keras sehingga dapat berjalan lancar dan aman.


Dijelaskannya, tujuan dilaksanakannya pelatihan yakni membina jiwa raga untuk disiplin, rasa memiliki dan semangat yang tinggi bagi para calon pegawai PT. BANK NTB Syariah dalam mengatasi semua tantangan kerja dimasa yang akan datang serta terciptanya disiplin dan etos kerja yang baik maupun sikap dan mental yang taat terhadap aturan sehingga siap untuk melaksanakan tugas.


Selain itu, sambung Dandim, latihan juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara anggota Kodim Lobar dengan PT.Bank NTB Syariah.


Alumnus Akmil 1995 tersebut berharap agar peserta latihan menerapkan apa yang sudah diperoleh selama latihan dalam bekerja maupun melaksanakan tugas-tugas dari pimpinan.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari perwakilan peserta pelatihan kesamaptaan kepada Dandim 1606/Lobar dan foto bersama.**Fadli Batubara

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini