» » Komunikasi Sarana Interaksi Yang Efektif Dalam Menumbuhkan Integritas

Untuk menjalin hubungan antara orang perorangan, orang dengan kelompok ataupun kelompok dengan kelompok maka diperlukan komunikasi sosial yang intens. Dalam rangka mewujudkan aparat teritorial yang profesional, Korem 162/WB menggelar kegiatan komunikasi sosial bersama para Prajurit di jajaran di Aula Sudirman Korem 162/WB Mataram, Kamis (8/3).

Kegiatan Komsos yang buka Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra tersebut diikuti ratusan personel dari Makorem, Satdisjan dan Yonif 742/SWY mengambil tema ”Melalui kegiatan peningkatan kemampuan Komsos kita wujudkan aparat teritorial yang profesional dalam rangka pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah” dengan pemateri Pasiter Korem 162/WB Mayor Inf Hardani.

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutanya yang dibacakan Sumitra menyampaikan pembinaan Komunikasi sosial dipahami sebagai suatu cara TNI AD berhubungan untuk memelihara, meningkatkan dan mengutamakan hubungan erat dengan segenap komponen bangsa dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah. 

Adapun bentuk komunikasi sosial sambungnya, dapat dilaksanakan dalam bentuk diskusi, dialog, ceramah wawasan kebangsaan, Komsos kreatif melalui olahraga, budaya dan kesenian.

“Semoga dengan kemampuan komunikasi sosial yang dimiliki oleh para Prajurit dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sehingga bisa meningkatkan partisipasi seluruh Komponen bangsa dalam mendukung pembangunan dan ketahanan nasional”, pungkasnya.

Kegiatan Komsos bersama Prajurit tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab dan  doa.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini