Terharu Sambutan Yang Meriah, Dandim 1628/Sumbawa Barat Minta Doa dan Dukungan Dalam Mengemban Amanah



Sumbawa Barat, - Kodim 1628 Sumbawa Barat menggelar tradisi penyambutan Komandan Kodim yang baru Letkol CZI Sunardi ST MIP beserta istri sebagai warga baru di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (12/8).


Hadir pada acara Sekretaris Daerah, Wakil Ketua I DPRD KSB, Kapolres KSB, Kepala BNNK, kajari KSB, Kasdim 1628/SB, para Danramil dan Pasi jajaran Kodim 1628/SB, Persit KCK Kodim 1628/SB dan anggota Polres KSB.


Dalam kesempatan itu, Kasdim 1628/SB, Nurodin Hidayat S.Sos, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru dan melaporkan jumlah anggota Makodim beserta ibu Persit yang jumlahnya 120 orang.

“Untuk Kodim kita adalah yang paling muda dibanding Kodim lain di jajaran Korem 162/WB, kami berharap dengan pimpinan yang baru ke depannya akan semakin lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga melaporkan bahwa Koramil jajaran di Kodim ada tiga, dan sebentar lagi akan bertambah dua di Poto Tano dan Jereweh.

Sementara itu, Dandim 1628/SB, Letkol CZI Sunardi ST MIP mengungkapkan rasa harunya atas sambutan yang begitu istimewa yang diberikan kepadanya, ini akan menjadi motivasinya dalam menjalankan tugas ke depannya.

“Kodim kita walaupun baru tetapi kita harus menjaga harga diri kita, ini adalah kebanggaan satuan kita,” katanya.

Ia meminta anggotanya untuk tetap percaya diri dan jangan pernah merasa Kodim 1628/SB adalah Kodim baru serta tetap semangat dan terus mengukir prestasi.

Ia berharap pada moment 17-san yang akan segera tiba, anggota dan ibu-ibu Persit agar dapat memupuk kekompakan serta kebersamaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan itu.

“Saya meminta, ke depannya kita menjalankan tugas kita masing-masing sesuai fungsi, sehingga tugas dan tanggungjawab kita tercapai dengan maksimal,” pinta Dandim.

Di akhir sambutannya, ia memohon dukungan dan doa dari semua pihak, agar ia dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagai komandan Kodim 1628/SB.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA