Petinju Legendari Ellias Pical Berharap Petinju Lokas Bisa Mengikuti Jejaknya



Sumbawa Barat - Petinju legendaris dari Indonesia Allias Pical sudah berada di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka menghadiri perhelatan Kejuaraan nasional tinju amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 yang akan dilaksanakan selam lima hari kedepan. 

Allias Pical dalam wawancaranya, Sabtu (13/7) dengan awak media merasa disela-sela kesibukannya melihat dan memantau kesiapan rencana pembukaan merasa senang sekali bisa hadir dalam Kejurnas tersebut. Menurutnya, kejuaraan nasional ini sebagai bekal untuk menguji sekaligus mempersiapkan fisik dan mental dalam menghadapi PON mendatang di Papua. 




Selain itu, Ellias Pical juga berharap dari kejuaraan tersebut bisa melahirkan calon-calon atlet tinju yang profesional minimal sekelas dirinya khususnya dari Sumbawa Barat selaku daerah penyelenggara.

Sang Legenda tinju asal Maluku Utara tersebut juga memberikan motivasi kepada para petinju untuk tampil maksimal meraih kemenangan diatas ring, jangan mudah menyerah, kesuksesan bisa diraih dengan kemauan, keseriusan, ketekunan, dan dispilin dalam berlatih serta memiliki jiwa petarung demi kehormatan dan nama baik daerah, bangsa dan negara pada event-event apapun baik ditingkat  daerah, nasional bahkan Internasional. 


Sementara Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selaku Ketua Pertina NTB melalui Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., yang sedang berada di sekretariat Panitia KTC Taliwang KSB menjelaskan kesiapan Kejurnas tinju amatir ke 2 ini sudah mencapai 90 persen.

"Alhamdulillah kesiapan sudah mencapai 90 persen, tinggal pengaturan dan penataan panggung tamu VIP yang sedang diselesaikan, insya Allah sebelum dibuka pada Sabtu malam sudah mencapai 100 persen," terangnya. 

Pria kelahiran Taliwang KSB tersebut berharap doa dan dukungan semua pihak untuk kelancaran dan kesuksesan acara karena akan membawa nama baik panitia dan daerah selaku penyelenggara.

Data peserta yang sudah diterima panitia hingga saat ini hampir semua peserta sudah berada di Taliwang dan siap untuk bertanding, termasuk enam orang Wasit nasional yang sudah tiba Jumat kemarin.**Fadli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA