Pasukan Pemukul Korem 162/WB Meriahkan HUT Ke 73 Tahun 2019 Polri

 

Mataram – Upacara peringatan HUT Polri ke 73 tahun 2019 dilaksanakan di lapangan Lanud Zam Rembiga yang dihadiri Forkopimda NTB, tokoh agam dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya, Rabu (10/7).


Untuk memeriahkan peringatan HUT tersebut, Yonif 742/SWY ikut berperan menampilkan demonstrasi pertempuran kota (Purkot) dan bela diri militer Young Mo Doo seusai gelaran upacara. Dalam penampilannya, kedua demonstrasi itu berhasil menarik perhatian dan memukau para peserta dan undangan serta masyarakat yang ikut menonton.


Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyampaikan demonstarsi Perang Kota yang ditampilkan anggota Yonif 742/SWY sebagai pasukan pemukul Korem bersama anggota Brimob Polda NTB merupakan wujud implikasi dilapangan dalam penanganan insurgensi maupun terorisme dan sejenisnya yang bersifat menggangu pertahanan dan keamanan bangsa dan negara.


Menurutnya, demonstrasi yang ditampilkan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI Polri yang selama ini terus terjalin dengan baik. “Alhamdulillah hingga saat ini kami TNI Polri solid dan kompak baik ditingkat pusat hingga didaerah-daerah sebagai benteng pertahanan dan keamanan dalam menjaga keutuhan NKRI,” terang Danrem.


“Dirgahayu Polri ke 73 semoga tetap semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Danrem sambil tersenyum mengangkat dan mengepalkan tangannya.**Fadli














Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA