Danrem 162/WB Berikan Motivasi dan Semangat Petinju Lokal


Sumbawa Barat – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Ketua Koni Sumbawa Barat, H. Zaidul Bahri, SH., dan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., menyaksikan langsung proses latihan dan pembinaan para Petinju lokal dibawah bimbingan Indah Dugi Cahyono di lokasi sasana tinju Notorius Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jum'at (12/7/19).


Pada kesempatan yang baik tersebut, Danrem 162/WB memanfaatkan waktu untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para petinju lokal NTB untuk bertanding secara sportif dengan hasil yang maksimal pada Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 di Taliwang yang dibuka pada 13 Juli besok.


Dalam arahannya, Danrem menyampaikan agar para atlet tinju NTB tetap semangat menghadapi lawannya saat bertanding dengan mengedepankan sportifitas dan profesional.


“Tumbuhkan nilai juang dalam berkompetisi dan bertanding sehingga motivasi dan semangat akan muncul dengan sendirinya dari dalam diri pribadi,” ujar danrem dengan semangat.


Selain itu, Danrem juga meminta kepada para peserta tinju agar jangan cepat emosi dan mengatur irama permainan sehingga dengan lebih mudah menguasi permainan.


Danrem 162/WB juga berjanji akan memberikan prioritas kedepan bagi Petinju lokal yang ingin berkarier menjadi Prajurit TNI AD.


Adapun kontingen yang sudah tiba di Bandara Lombok International Airport (LIA) dari kontingen Kaltim sebanyak 4 orang, Kontingen Papua sebanyak 10 orang, 6 orang Wasit dan petinju legendaris Indonesia Ellias Pical bersama rombongan.**Fadli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA