Pertandingan Eksibisi Futsal Tim Korem 162/WB VS Tim Wartawan



Mataram - Kejuaraan futsal internal satuan jajaran Korem 12/WB yang diikuti seluruh tim satuan sempat tertunda dengan datangnya bulan puasa 1440 H., hari ini dilanjutkan dengan pertandingan final antara tim Kompi Markas melawan Kompi C Yonif 742/SWY di lapangan Makorem 162/WB, Rabu (3/7).

Namun sebelumnya, pertandingan eksibisi antara tim Korem yang didalamnya ada Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama para Kasi dan Dan/Ka Satdisjan Korem melawan tim gabungan Wartawan dari berbagai media wilayah Mataram yang berlangsung seru dan penuh kebersamaan.


Seusai bertanding, Danrem 162/WB menyampaikan kejuaraan futsal ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mengasah kemampuan bermain futsal sehingga kedepan apabila ada event-event pertandingan futsal, paling tidak Korem bisa mengeluarkan satu atau dua tim futsal untuk ikut bertanding.

Terkait dengan pertandingan eksibisi dengan rekan wartawan, lanjut Danrem, alhamdulillah rekan-rekan wartawan semangat semua. "Rebut bolanya bahkan sampai main dorong-dorongan," ujar Danrem sambil tersenyum.


Menurutnya, media sebagai salah satu pendukung dalam pelaksanaan tugas satuan karena dengannya dapat mempererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa secara utuh sesuai dengan pepatah "siapa yang menguasai media, dia akan menguasai dunia".

Untuk itu, kata pria kelahiran Jakarta tersebut, pihaknya berharap komunikasi dan kebersamaan yang sudah kita bangun agar dipelihara, dijaga dan ditingkatkan dengan harapan terjalinnya sinergitas TNI dengan Media untuk Indonesia. 


Adapun hasil pertandingan eksibisi dimenangkan oleh tim Korem 162/WB dengan pencetak goal terbanyak Danrem 162/WB dengan skor 5 : 3, sedangka untuk peraih juara 1 pada pertandingan final tersebut adalah Kompi C Yonif 742/SWY dengan skor 5 : 4.**Fadli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA