Hari Ketiga Kejurnas, Beberapa Atlet Tinju Siap Masuk Babak Final

  


Sumbawa Barat - Hasil akhir pada hari ketiga pelaksanaan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, beberapa atlet petinju dari berbagai daerah bahkan sudah memasuki babak final.


Hal itu diungkapkan Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., dilokasi pertandingan KTC Taliwang Sumbawa Barat, Senin (15/7). Menurutnya, hingga hari ini masyarakat KSB masih tetap antusias menonton jalan pertandingan.


"Alhamdulillah, masyarakat masih semangat menonton, mereka ingin melihat pemainnya bisa masuk final dan tentunya menang dalam pertandingan," ujar Dahlan.


Selain itu, putra kelahiran tana Pariri Lema Bariri tersebut juga mengajak semua penonton untuk tetap tertib dan saling menjaga dengan harapan para pemain fokus menghadapi lawan mainnya.


Adapun classemen yang bertanding hari ini sebanyak dengan rincian class 44 kg Youth Putra sebanyak 2 partai, Classemen 46 kg Youth Putra 2 partai, classemen 49 kg Youth Putra 4 partai, classemen 52 kg Youth Putra 2 partai, classemen 56 kg Youth Putra 4 partai, classemen 56 kg Elite Putra 2 partai dan classemen 60 kg Elite Putra sebanyak 2 partai.**Fadli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA