Danrem 162/WB Kunjungi Sumbawa Pasca Gempa

Danrem 162/WB Kunjungi Sumbawa Pasca Gempa
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., siang tadi, Selasa (28/8) mendampingi Pankopgasgab Terpadu Mayjen TNI Madsuni, SE., dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Sumbawa pasca gempa terakhir pada tanggal 19 Agustus lalu.
Pada kesempatan tersebut, Dansektor wilayah Sumbawa Kolonel Inf Anggit Exton Yulistiawan, Muspika Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.
Menurut Rizal, kehadiran Pangkopgasgapad bersama Pangdam IX/Udayana ke Kecamatan Alas, Buer dan Alas Barat dalam rangka untuk melihat secara langsung Posko-posko pengungsian dan pemberian bantuan kepada korban Gempa Bumi di wilayah Kabupaten Sumbawa.
"Bantuan yang diberikan berupa terpal, selimut, tikar dan makanan instan untuk mempermudah dan mempercepat proses masaknya", kata Rizal.
Ditambahkannya, pemberian bantuan tersebut tidak hanya untuk korban yang ada di Kabupaten Sumbawa saja namun juga untuk korban di Kabupaten Sumbawa Barat.
Rizal berharap semoga bantuan yang disalurkan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa korban gempa dan tetap semangat dalam menjalani hidup kedepan, pungkasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA