KODIM 1606/LOBAR GELAR  LOMBA CATUR DAN MEWARNAI

Puluhan siswa/siswi sekolah menengah atas memenuhi aula Makodim 1606/Lobar pada hari Kamis 2 Agustus 2018. Kedatangan siswa/siswi di kantor Makodim 1606/lobar ini dalam rangka untuk mengikuti kegiatan lomba catur dan mewarnai yang digelar oleh Kodim 1606/Lobar. 
Kegiatan lomba tersebut merupakan salah satu dari kegatan Komsos kreatif yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 1606/Lobar. Kegiatan Komsos kreatif ini digelar dengan tujuan untuk mencari bibit atlet catur dan seniman-seniman muda yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama NTB tidak hanya ditingkat nasional namuan juga ditingkat internasional. 
Seperti apa yang disampaikan oleh Kasdim 1606/Lobar Mayor Inf Januardi pada saat membuka acara Komsos kreatif tersebut mengatakan bahwa banyak pemuda NTB yang memiliki bakat terpendam, untuk itu kegiatan lomba ini kita laksanakan dengan harapan generasi muda ini dapat menyalurkan bakat mereka, selain itu kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat menangkal berbagai pengaruh negatif dari perkembangan globalisasi yang saat ini sangat meresahkan seperti pergaulan bebas, Radikalisme, narkotikan dan berbagai pengaruh negatif lainnya. Saya juga sangat mengaharakan kegiatan lomba-lomba seperti ini dapat sesering mungkin diadakan diwilayah NTB khususnya di kabupaten Lobar, sehingga para generasi muda ini akan semakin  bersemangat dalam mengasah bakat dan kemampuan  mereka, bila generasi muda maju maka NTB akan semakin maju.**
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA