TMMD Ke 102 Rencana Akan Ditutup Danrem 162/WB

Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim NTB selama satu bulan resmi akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim disela-sela kesibukannya, Minggu (5/8).

Dijelaskannya, sesuai rencana TMMD ke 102 akan ditutup langsung Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.sos., SH., M.Han di Lapangan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur atau tempat pembukaan TMMD lalu.

"Pada peutupan nanti rencana seluruh pejabat akan diundang mulai dari Forkopimda Lotim, Kepala SKPD, Muspika Jerowaru, Para Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem, Danden Sub Brimob di Lotim, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anak-anak sekolah Kecamatan Jerowaru", bebernya.

Agus berharap, semoga tidak ada perubahan tanggal penutupannya karena acara penutupan TMMD ini akan ditutup secara serentak oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono yang dipusatkan Kodim 0303/Bengkalis Provinsi Riau Sematera.

"Semoga pelaksanaan TMMD ke 102 di wilayah Kabupaten Lombok Timur dapat berjalan aman dan lancar hingga penutupan dan apa yang sudah diperbuat selama program TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak", tandasnya.**teinbot

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA