Yonif 742/SWY Hibur Anak-anak Dengan Pertandingan Bola Joget

Yonif 742/SWY tidak mau ketinggalan dalam mengambil moment untuk menghibur dan memulihkan kondisi mental korban gempa Lombok NTB khususnya bagi anak-anak.
Sabtu sore (18/8), puluhan personel Yonif 742/SWY usai melaksanakan tugas pembongkaran dan pembersihan puing-puing reruntuhan bangunan akibat gempa menggelar pertandingan bola joget bagi anak-anak korban dengan menggunakan perlengkapan sarung di Lapangan Supersemar Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Danyonif 742/SWY Letkol Inf Agus Dony,  S.IP., disela-sela kesibukannya mengucapkan rasa syukur karena personelnya bisa membagi waktu untuk menghibur anak-anak korban gempa di lapangan Tanjung. 

Menurutnya, kegiatan hiburan berupa balap karung, tarik tambang, lomba kelereng, bakia dan sepak bola joget ini akan terus digelar diseluruh tenda-tenda Posko setiap Kecamatan semata-mata untuk mental healing sehingga anak-anak khususnya secara perlahan bisa melupakan kondisi yang dialami saat ini. 

Adapun hadiah yang disiapkan lanjut Dony, tidak muluk-muluk yakni makanan instan dan minuman yang memang dibutuhkan saat ini.
Dony berharap kegiatan hiburan semacam ini akan menambah keceriaan dan kegembiraan anak-anak yang akhirnya akan melupakan peristiwa yang kita alami bersama sehingga mereka tidak melamun ataupun memikirkan sesuatu hal yang akan merugikan diri dan keluarganya.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA