Peringati HUT Ke 72, Persit KCK Gelar Acara Syukuran.

Peringatan hari ulang tahun ke 72 tahun 2018, persatuan Istri tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Korcab 162 Mataram menggelar acara syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit KCK Korcab 162 Ibu Shally Farid Makruf yang didampingi Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., di Aula Sudirman Makorem 162/WB Mataram, Kamis (12/4).
Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB dalam amanatnya mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 Persit KCK, semoga keberadaan organisasi yang kita cintai ini akan semakin eksis dalam mengemban dharma bhakti sebagai organisasi induk isteri prajurit TNI AD yang mengutamakan pembinaan anggota dan keluarganya dengan misi sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan keluarga TNI AD.
Dilanjutkannya, peran Isteri Tentara dalam merebut kemerdekaan telah memberikan kontribusi dan menjadi motivasi serta kekuatan yang dahsyat bagi para Kusuma Bangsa untuk mewujudkan kemerdekaan Negara Indonesia.
Farid juga memberikan apresiasi atas peran serta Ibu-ibu Persit sebagai anggota masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi komitmen dan konsistensi dan pengabdian yang Ibu-Ibu lakukan dalam perannya sebagai anggota masyarakat yang turut peduli dan empati terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat disekitarnya, tanpa mengurangi perannya sebagai ibu rumah tangga, isteri Prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier bagi yang memiliki pekerjaan”, ungkapnya.
Selain itu, Farid juga kembali mengingatkan kepada seluruh ibu-ibu Persit agar bijak dalam menggunakan media sosial karena selain memiliki sisi positif juga memiliki dampak yang bersifat negatif”, pungkasnya.
Sementara Ketua Persit KCK Korcab 162 Mataram Ibu Sally Farid Makruf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Persit dan para pengurus yang telah memberikan dukungan dan membantu pelaksanaan kegiatan HUT Persit mulai dari kegiatan sosialiasi, perlombaan dan sebagainya.
“Kegiatan-kegiatan yang telah kita lakukan seperti donor darah, sosialisasi bahaya Narkoba, pemeriksaan IVA dan berbagai kegiatan lainnya dapat memberikan manfaat bagi diri dan keluarga serta bisa ditularkan kepada masyarakat tempat kita tinggal”, harapnya.
“Semoga apa yang kita lakukan hari ini menambah jalinan kebersamaan, keakraban dan persatuan kita di organisasi Persit maupun kepada masyarakat”, tutupnya.
Acara Syukuran yang dihadiri seluruh Persit KCK Korcab 162 Mataram dan para pengurus Persit KCK Cabang jajaran Korcab 162, para Dandim dan Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan tersebut mengangkat tema “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Prajurit Guna Mendukung Tugas TNI AD”.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog archive

Recent Posts

BERITA