Melihat TNI Semangat Bekerja, Masyarakat Ai' Kangkung Tidak Mau Tinggal Diam

Sejak pembukaan TMMD ke 101 Tahun 2018 diresmikan oleh Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M., Rabu lalu, Satuan tugas (Satgas) TMMD yang terdiri dari 150 personel langsung bekerja dimasing-masing pos sesuai dengan tugasnya. Bebeberapa sasaran fisik yang sudah direncanakan seperti pembuatan jalan usaha tani, pentalutan Irigasi, Poskamling, pembangunan mushola, pembuatan MCK, pembukaan jalan usaha tani.
Para personel TNI bekerja dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah dan terik panas matahari. Melihat kondisi tersebut masyarakat setempat tidak mau tinggal diam. Mereka langsung turun membantu menyelesaikan sasaran fisik secara bergotong royong.


Dandim 1607/Sumbawa Letkol Arm Sumanto, S.Sos., selaku Dansatgas TMMD ke 101 tahun 2018 wilayah KSB tadi pagi, Sabtu 7/4) mengucapkan terimakasih atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan personelnya. "Terimakasih kepada seluruh personel Satgas TMMD yang dengan semangat mengerjakan sasaran fisik", ungkap Sumanto.
Dilanjutkannya, semangat yang ditunjukan anggota TNI tersebut membuat masyarakat tergugah untuk ikut mengambil bagian membantu menyelesaikan sasaran fisik yang sudah direncanakan dengan bergotong royong.

"Masyarakat juga ikut membaur dengan anggota TNI mulai dari apel pagi, berdiri dan berbaris bersama-sama sebagai bukti bahwa komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan selama beberapa hari membuahkan hasil, mereka bahu-membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama", kata orang nomor satu dijajaran Kodim sumbawa tersebut.
Sumanto berharap kegiatan seperti ini agar terus dibina dan dilaksanakan, bukan hanya dalam kegiatan TMMD saja namun juga sambungnya, setelah kegiatan TMMD agar masyarakat Ai' Kangkung khususnya dan KSB umumnya menanamkan jiwa gotong royong untuk mengerjakan dan menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi bersama", pungkasnya.
TMMD ke 101 ini menurut jadwal akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan hingga awal April mendatang.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA