Mantap komunitas motor ciamis berikan bantuan kepada korban kebakaran

Kalau biasanya geng motor identik dengan kekerasan dan kegiatan negatif lainnya, namun berbeda dengan anggota IMC,ABCmotor , geng motor ini tidak pernah melakukan kegiatan yang sifatnya kekerasan. Malahan pada selasa (05/07/16) memberikan bantuan berupa bahan bangunan diantarany seperti semen,batubata, pasir dan lainnya terhadap korban kebakaran yang berada di jLokasi kebakaran karacak sindangrasa ciamis milik pak enoy yang menghangus rumahnya beberapa waktu yang lalu.

Bantuan tersebut di berikan kepada para korban kebakaran barasal dari dana swadaya dari seluruh anggota IMC, ABC serta dari bantuan masyarakat yang diambil dari sumbangan yang digelar di tiap perempempatan jalan dan lampu merah yang dengan iklas memberikan untuk meringankan penderitaan para korban kebakaran.

Andry Ebolz Ketua ABC  mengucapkan Terima kasih kepada para donatur dan anggota yang tergabung dalam ikatan motor ciamis (IMC), ABC, serta masyarakat sehingga bantuan ini dapat diserahkan kepada para korban musibah kebakaran, bantuan yang Kami berikan harap jangan dinilai dari harganya, namun ini adalah bentuk kepedulian Kami kepada sesama.

"melalui kegiatan ini Kami juga ingin menunjukkan bahwa Kami adalah club motor yang mempunyai kepedulian terhadap sesama serta terorganisir karena Kami juga ingin menunjukkan bahwa Kami bukanlah geng motor yang selalu meresahkan tetapi Kami merupakan sebuah komunitas yang mencintai perdamaian sesuai dengan moto Kami Jungjung tinggi persaudaraan antar member meskipun berbeda komunitas atau club, ga usah pandang bulu.
Ciamis ngahiji, ciamis kondusif!!!" ujarnya.

Lebih jauh andri mengatakan,  bahan bagunan yang di berikan oleh pihaknya semoga dapat bemanfaat bagi para korban, meskipun jumlahnya tidak seberapa namun bantuan di berikan dengan iklas.

" Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi parao korban," pungkasnya.

Dimana dalam kegiatan tersebut selain membantu korban bencana kebakaran juga memberikan santunan kepada panti asuhan anak Al-marhamah yang berada di daerah bojong huni

"alhamdulilah kita bisa menyisihkan harta walaupun tidak banyak dan kita merasakan apa yang dirasakan anak panti asuhan" tambahnya

Hal senada diungkapkan oleh ipay selaku penggerak Dari moonraker ia berharap dari kegiatan ini cma supaya membuat ciamis kondusif

" kita bsa melakukan hal-hal yang positif buat masyarakat ciams dan club mtor tersendri"

Tidak lupa ia juga menyampaikan terimakasih yang di tunjukan kepada kang tonton selaku senior IMC dan  Andry Ebolz Ketua ABC sudah bsa menerima moonraker d ciamis sbagai club mtor d ciamis yg positif. Imbuhnya

Sementara itu Tyo adibaya ketua YRFI (Yamaha riders federation indonesia) Ciamis mengapresiasi sebagai bagian dari ABC

"sangat bangga dengan kegiatan yang sudah terlaksanakan serta saya selalu berharap ABC kedepan lebih menjungjung tinggi sikap "humanity", terutama terhadap masyarakat. Tanamkan pandangan positif dari masyarakat untuk club atau komunitas yang ada disini" tutupnya (A.ARIFIN-ktv)

Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog archive

Recent Posts

BERITA