Bupati Ciamis Bersilaturahmi Dengan Petugas Kebersihan

Senyum bahagia terpancar dari wajah para tenaga harian lepas Dinas Cipta Karya dan kebersihan tata ruang (DCKKTR) Kabupaten Ciamis. Jika setiap hari mereka sibuk membersihkan sampah, pada hari Senin (04/07/16) mereka berkesempatan untuk mengikuti halal bil halal dan bersalaman  langsung dengan Bupati Ciamis yang digelar dihalaman Pendopo Ciamis. Sebanyak 83 petugas kebersihan, didampingi  Kepala Dinas Cipta Karya Kebersihan Dan Tataruang Kabupaten Ciamis Drs. H. Oman Rohman MM, dimana dalam pertemuan ini, merupakan bentuk kedekatan sekaligus perhatian orang nomor satu di Kabupaten Ciamis, kepada petugas kebersihan sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul FItri 1437 H.
Dalam Sambutannya, Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menyampaikan terimakasih atas pengabdian petugas kebersihan Kabupaten Ciamis. 
"Saya ucapkan terima kasih atas kinerja seluruh petugas kebersihan. Dimana dalam raihan  ADIPURA Ciamis tidak terlepas dari peran penting para petugas kebersihan, serta dalam pengelolaan sampah dimana sangat menentukan raihan prestasi Adipura dari Pemerintah Pusat” Ungkapnya.
Lebih lanjut Bupati juga menyatakan rasa bangga atas kinerja petugas kebersihan Kabupaten Ciamis.
“Saya merasa bangga kepada para petugas kebersihan dan pertamanan yang selama ini turut membantu kinerja pemerintah dalam hal kebersihan. Bahkan ketika sebagian besar masyarakat tengah menikmati lebaran, mereka terus bersiaga guna menciptakan kondisi yang bersih, indah dan nyaman”,
pada kesempatan itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menyampaikan maaf lahir dan batin 1437 H. (A.ARIFIN-ktv)

Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA